Search

Selamat, Wakil Indonesia Sabet 2 Penghargaan di Ajang Miss Glam World 2019

Kontes ini dibagi ke dalam tiga putaran audisi, yaitu National Costume, Red Cocktail, dan White Gown. Selain sesi grooming para kontestan juga diharuskan mengikuti aktivitas yoga, meditasi, pengembangan kepribadian, beauty care, catwalk training, photoshoot, dan talent search.

Untuk kategori Best National Costume, Ratih mengenakan gaun bertema wayang yang dipadu apik dengan motif batik bercorak kawung Solo berwarna kecoklatan dan merah. Juga ada pernak-pernik payet keemasan yang menghiasi gaun, sehingga tampak lebih glamor dan elegan.

Ratih juga memegang wayang kulit, Krishna, untuk menunjukkan keterikatan budaya Indonesia dan India. National Costume yang dikenakan Ratih merupakan karya desainer muda Indonesia, Wisnu Prayuda asal Madiun yang baru berusia 19 tahun. Sementara, Evening Gown disiapkan oleh Savorent_wearby dan daily wear oleh Maision.

Kontes beauty pageant sebenarnya bukan menjadi hal baru bagi gadis berparas ayu kelahiran Solo pada 1992 lalu. Ratih punya segudang pengalaman dalam dunia modeling dan kontes kecantikan, di antaranya terpilih sebagai Miss Earth Indonesia Finalist 2016 dan World Beauty Queen 2017 Indonesia.

Pengalaman tersebut menjadi bekal utama buat Ratih untuk menjalani setiap rangkaian kontestasi kecantikan Miss Glam World 2019 ini.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat, Wakil Indonesia Sabet 2 Penghargaan di Ajang Miss Glam World 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.