Search

Pernah Jadi Gelandangan, Perempuan Ini Sukses Jadi Doktor dan Kepala Pemadam Kebakaran

Sebelum memutuskan untuk hidup di jalanan, Sabrina tidak pernah membayangkan untuk menjadi petugas pemadam kebakaran.

"Saya masuk tim pemadam kebakaran, karena sudah terbiasa hidup keras di jalanan, dan saya tidak ingin warga kota kehilangan rumah, dan bernasib seperti saya yang gelandangan"  tuturnya.

Setelah mendapatkan penghasilan yang cukup layak, ia meneruskan pendidikannya sampai kemudian meraih gelar Doktor. Sabrina juga menulis buku yang ternyata cukup laris dan mendapat sambutan baik yaitu 'The Heat of the Moment'.

Salah satu hal yang dibahas dalam buku tersebut adalah bagaimana kehidupan itu membentuk apa yang terjadi kemudian. "Saat saya mengambil PhD saya, saya bekerja tanpa henti dan bagi saya itu termasuk hal yang benar-benar membantu saya," ucapnya.

Setelah menabung cukup lama, Sabrina bisa membeli apartemen murah di Welsh Valleys. Sekarang ia sudah mempunyai apartemen di pusat kota Cardiff. Kariernya pun makin cemerlang dan saat ini menjabat sebagai kepala pemadam kebakaran di Cardiff.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Jadi Gelandangan, Perempuan Ini Sukses Jadi Doktor dan Kepala Pemadam Kebakaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.