Search

Bebek Goreng Sambal Mangga Muda, Menu Menggoda yang Tercipta Tak Sengaja

Menu bebek goreng sambal mangga hanya salah satu menu yang tersaji di Waroeng Kaligarong. Menu sambal mangga muda bahkan sudah berkembang untuk beragam protein, seperti ayam, udang, gurame, dan cumi. Di tempat makan tersebut, Anda dilayani seperti berada di restoran cepat saji lainnya.

"Ambil tray, langsung pesan, dan langsung bayar," katanya.

Tempat makan itu pertama kali didirikan pada Desember 2015 oleh sepasang suami istri yang suka makan, suka masak, makan masakan tradisional. Tempat pertama warung buka berada di daerah Pecinan.

Dimulai dari delapan meja dengan luas 90 meter persegi, menu pertama yang dijual justru ayam goreng, tempe lombok ijo, dan sambal Kaligarong yang dijual Rp 15 ribu per paket. Semakin lama, warung semakin ramai sehingga tempat awal tak lagi menampung.

Kami pun berinisiatif pindah Jl. D.I Pandjaitan No 64 Kampung Kali karena tempat lebih besar, di tengah kota, lebih mudah dijangkau karena hanya 600 m dari Simpang Lima, dengan parkir lebih luas sehingga lebih gampang untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman," tutur Ellen.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bebek Goreng Sambal Mangga Muda, Menu Menggoda yang Tercipta Tak Sengaja"

Post a Comment

Powered by Blogger.