Search

Kim Kardashian Tampil Perdana Pakai Perhiasan Mencolok Setelah Perampokan

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian kembali terlihat memakai perhiasan untuk kali pertama setelah kejadian traumatik perampokan di Paris, Prancis, pada Oktober 2016. cCncin berlian tampak melingkar di jari ibu tiga anak ini ketika tengah pergi menuju perayaan ulang tahun Travis Scott bertema Avengers: Endgame.

Bersama perhiasan tersebut, bintang reality show Keeping Up with The Kardashian ini mengenakan one shoulder crop top berpadu celana fit body berbahan latex yang disempurnakan dengan pemakaian heels.

Dilansir dari People, Minggu (28/4/2019), sejak jadi korban perampokan bersenjata api, Kim Kardashian enggan memakai perhiasan mencolok saat tampil di depan publik. Cincin pernikahan tak sebegitu besar biasanya jadi satu-satunya aksesori yang dipakai perempuan 38 tahun tersebut. 

Bukan tak sama sekali, cincin berlian yang dipakai Kim untuk pertama kali sejak kejadian nahas itu sempat terlihat di series foto keluarga saat Natal, beberapa bulan silam. Tapi, tentu saja momen tersebut berlangsung di rumahnya sendiri.

Kim Kardashian juga dilaporkan tak lagi menaruh perhiasan di rumah setelah kejadian nahas yang membuatnya kehilangan perhiasan, salah satunya merupakan cincin berlian senilai 4 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 56 miliar hadiah dari sang suami, Kanye West. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Kardashian Tampil Perdana Pakai Perhiasan Mencolok Setelah Perampokan"

Post a Comment

Powered by Blogger.