Search

6 Wisata di Santorini, Pulau Cantik Tempat Liburan Romantis Rina Nose

3. Gereja Timios Stravos

Tak lengkap wisata ke Santorini tanpa berfoto di depan gereja ini. Dibangun pada 1835, Gereja Timios Stavros merupakan bangunan berwarna putih dengan kubah biru cerah. Letak gereja ini berada di tengah kota sehingga mudah dijangkau. Bila beruntung, Anda bisa melihat tari maupun musik yang diadakan di gereja.

4. Kota Kuno Arkrotiri

Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mengetahui sejarah lokal ialah wisata arkeologi di Akrotiri. Anda bisa melihat rumah-rumah dari tumpukan batu yang sudah tidak utuh akibat erupsi Gunung Theran pada abad ke-16, lengkap dengan abu vulkanik di atas tembok dan rumah.

5. Kayak

Anda bisa mencoba olahraga air seperti kayak sambil menikmati pagi atau sore di laut. Anda bisa melewati tebing pinggir laut yang indah, pantai-pantai, berenang, hingga snorkeling. Bonusnya, Anda bakal menyaksikan keindahan Santorini dari sudut pandang laut.

6. Museum

Di Santorini terdapat banyak museum menarik yang bisa didatangi. Mulai dari Museum Prasejarah Thera, Museum Arkeologi, Museum Industrial Tomat "D. Nomikos", Museum Naval, Museum Wine, Meseum Folklore, hinggaMuseum Megaron Gyzi.

Juga, koleksi Ikon Relik dan Pyrgos, Art Space, dan Cultural Village Santorini Masa Lampau. Anda bisa menikmati jalan-jalan sambil menambah pengetahuan mengenai Santorini dan Yunani secara keseluruhan. (Fairuz Fildzah)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Wisata di Santorini, Pulau Cantik Tempat Liburan Romantis Rina Nose"

Post a Comment

Powered by Blogger.