Search

Dapat Review Buruk, Balasan Pemilik Restoran Ini Malah Jadi Sorotan Warganet

Massimo Donato menuliskan, benar-benar tak bisa mendeskripsikan kekasaran dan permintaan bodoh si konsumen. "Saya mencoba untuk memahami kekecewaan Anda. Adalah berat untuk mengatakan tidak, tapi yang lebih berat adalah menjelaskan mengapa saya menolak permintaan itu," jelasnya,

Ia kemudian menjabarkan beberapa aturan tentang penyajian makanan Italia autentik. Pertama, jangan pernah meminta nanas di pizza, jangan pernah menambahkan cream ke carbonara, jangan pernah meminta pasta Alfredo dalam jenis apapaun, jangan pernah menaruh ayam di arrabbiata, dan, yang terakhir, jangan pernah meminta keju untuk hidangan ikan.

"Peraturan sederhana seperti A, B, C. Beruntungnya, saya tidak menghancurkan makanan Anda dengan itu (keju), Anda harusnya berterima kasih pada kami untuk itu," sambungnya.

"Saya paham keanehan Anda tidak tahu batas. Jadi, ada banyak restoran Italia palsu di luar sana yang mengizinkan orang untuk merusak hidangan mereka. Coba Parmesan dengan cow dung. Itu seharusnya terasa baik untuk Anda," tutupnya.

Tweeet yang memperlihatkan koemntar dan respon ini pun jadi viral dan telah memperoleh likes tak kurang dari 5,5 ribu kali. Warganet berdebat  apakah restoran melakukan hal yang benar dengan menolak menyajikan Parmesan di seafood pasta.

Terlepas dari semua drama, restoran Italia tersebut mendapat 4,5 bintang dari 103 ulasan yang mendeskripsikan mereka 'luar biasa'.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Review Buruk, Balasan Pemilik Restoran Ini Malah Jadi Sorotan Warganet"

Post a Comment

Powered by Blogger.