Search

Kelilingi Jepang, Potret Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan

Liputan6.com, Jakarta – Raffi Ahmad memanfaatkan liburan awal tahun ke Jepang. Bersama Nagita Slavina dan Rafathar, mereka berkunjung ke sejumlah tempat.

Cuaca Jepang yang sedang bersalju membuat liburan Raffi dan Nagita terlihat sangat mesra. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah kanal Otaru.

Kanal Otaru adalah sebuah pelabuhan yang terletak di barat laut Sapporo. Tempat ini paling dikenal karena kanal Otaru yang sangat mendunia.

Dalam video yang dibagikan dalam akun Instagram pribadinya, Raffi juga berkunjung ke Hokkaido. Sapporo menjadi kota terbesar di Hokkaido. Salju menutup jalan kota itu.

"Ga nyangkaa!!!! ini kaya di film frozen. kereenn bgt. Bgt. turun dari bus langsung ketemu tempatt terindaaah. seru!!!fun!!!," tulis Raffi sebagai keterangan video.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat menikmati keindahan kota yang dikunjunginya yang diselimuti salju. Nagita, misalnya, menikmati salah satu es krim Jepang dalam suasana dingin. "Makan Ice Cream sambil Kena Salju ... Gimana rasanya yaa Ice Cream Plus Salju ❄️🍦?????," tulis Raffi.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kelilingi Jepang, Potret Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan"

Post a Comment

Powered by Blogger.