Search

9 Kata-kata Indah tentang Kehidupan yang Membuat Hidupmu Lebih Bermakna

7. Kelihatannya semua itu mustahil sampai semuanya terbukti -Nelson Mandela-

Awalnya mungkin mimpimu terasa mustahil, tak jarang beberapa orang mencemooh atau menertawakan mimpimu. Tapi itulah waktunya kamu menunjukkan bahwa kamu dapat mewujudkan mimpimu.

8. Keindahan hidup tidak ditentukan oleh seberapa bahagianya dirimu tapi oleh seberapa bahagianya orang lain karena kehidupanmu -Anonim-

Hidup akan lebih bermakna ketika kamu dapat menghadirkan kebahagiaan bagi orang lain karena kehidupanmu. Agar kamu bisa menghadirkan kebahagiaan untuk seseorang, kamu harus bisa melakukan sesuatu untuknya hingga ia menyadari bahwa kamu penting di hidupnya.

9. Ketika Anda mencapai jantung kehidupan, Anda akan menemukan kecantikan dalam segala hal, bahkan pada mata yang buta akan keindahan. -Khalil Gibran-

Ketika kamu sudah menemukan makna dari kehidupanmu, maka kamu akan melihat bahwa hidup adalah sebuah anugerah meskipun masalah terus datang silih berganti.

Apakah kata-kata indah tentang kehidupan ini cukup menggugah hatimu? Nah, 9 kata-kata indah tentang kehidupan di atas mengajak kita untuk merenung bahwa kehidupan adalah kesempatan untuk kita selalu mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa. Dengan begitu, kamu akan selalu ingat kalau masih banyak orang lain di luar sana yang tak seberuntung dirimu.

Reporter: Tyas Titi Kinapti

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 Kata-kata Indah tentang Kehidupan yang Membuat Hidupmu Lebih Bermakna"

Post a Comment

Powered by Blogger.