Search

7 Arti Nama Bayi dari Ide yang Tidak Terduga, Uniknya Bikin Kamu Penasaran

5. DaeHan, MinGuk, ManSe

Bagi kalian para penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan tiga nama ini. Ya, mereka adalah putra aktor Korea yang cukup terkenal yaitu Song Ilkook. Bagi kalian yang belum tahu, Daehan, Minguk, dan Manse adalah tiga anak kembar yang menggemaskan serta terkenal sangat pintar. Dalam acara TV Korea “The Return Of Superman”, Song Ilkook diberi tugas untuk merawat ketiga anak kembarnya selama dua hari setiap minggu.

Nah, tahukah kalian apa arti nama bayi kembar tiga yang lucu ini? Daehan berarti Republik, Minguk berarti Korea Selatan, sedangkan Manse adalah sebuah seruan seperti “Hore!!”. Jadi, apabila ketiga nama mereka dirangkai, artinya menjadi “Republik Korea Selatan, Hore!!”. Sungguh kreatif dan nasionalis kedua orang tua Daehan Minguk Manse dalam memberikan nama.

6. Google

Seorang bayi laki-laki yang lahir pada 12 September 2005 diberi nama Google, mirip dengan nama perusahaan teknologi terkemuka di dunia. Nama lengkap anak lelaki tersebut adalah Oliver Christian Google Kai. Nama ini kemudian menyita perhatian warganet di Eropa dan Amerika Serikat.

Rupanya ayah Google Kai, Walid Elias Kai, bekerja di Google sebagai marketing mesin pencari tersebut. Tidak hanya bekerja di sana, Elias Kai juga mengagumi layanan Google yang begitu luas. Kepada jurnalis, Google Kai menyebut dirinya sebenarnya agak malu dengan namanya. Pasalnya, dia dinamai seperti sebuah perusahaan yang sangat kuat di dunia.

7. Like

Pada tahun 2011, pasangan Israel memberi nama anaknya Like. Inspirasi nama ini datang dari Facebook, begitu kata ayah sang anak, Vardit Adler. Vardit Adler mengatakan jika nama Like memiliki makna "Memberikan perasaan yang baik kepada orang lain,".

Menurut dia, pelafalan nama Like terdengar bagus baik dalam bahasa Hebrew maupun Inggris. "Awalnya orang-orang terkejut. Namun, setelah mengenal Like dan keluarga kami, mereka menerima nama tersebut," tutur Adler yang bekerja sebagai engineer algoritma.

Itulah 7 arti nama bayi yang tidak terduga asalnya. Adakah calon orang tua yang memiliki ide cemerlang lain?

Reporter: Yunisda Dwi Saputri

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Arti Nama Bayi dari Ide yang Tidak Terduga, Uniknya Bikin Kamu Penasaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.