Search

3 Jurus Ampuh Membakar Lemak Perut Selain Olahraga

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perempuan menyangka, lemak perut termasuk masalah yang paling sulit diatasi. Alasan utamanya, dengan olahraga rutin dan diet, lemak pada lengan dan paha dapat dengan mudah berkurang dalam jangka waktu tertentu.

Namun, lemak pada perut masih saja belum terbakar. Mendapatkan perut yang rata memang tak mudah bagi sebagian orang. Apa lagi, bagi mereka yang sudah melakukan banyak jenis latihan dan olahraga yang berfokus pada core area, tapi perut tetap saja buncit.

Dilansir dari Live Strong, melakukan sit-up justru akan membuat perut buncit mengeras. Bukannya menjadi rata, perut tetap saja besar dan berlemak.

Penyebabnya, karena Anda sudah membentuk otot pada perut, sedangkan lemak pada area tersebut belum terbakar dengan efisien. Berikut ini ada tiga tips yang membantu membakar lemak perut menjadi lebih cepat, selain olahraga cardio.

Makanan Berprotein

Makanan berprotein memang sangat baik untuk kamu yang sedang fokus membentuk otot, tak terkencuali core muscles. Namun, Women's Health Magazine menulis, makanan berprotein tinggi juga bisa membantu menghilangkan lemak pada area perut.

Hal ini karena tubuh mulai memproduksi insulin lebih banyak. Dengan begitu, lemak dalam tubuh, terutama pada area perut, otomatis bakal menumpuk. Makanan berprotein tinggi akan membantu membangun proteksi tubuh terhadap insulin.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Jurus Ampuh Membakar Lemak Perut Selain Olahraga"

Post a Comment

Powered by Blogger.