Search

Unggah Foto Bareng ASN, Hengky Kurniawan Malah Diserbu Guru Honorer

Liputan6.com, Jakarta - Aktor yang kini menjadi Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan baru-baru ini mengunggah foto bersama sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN). Dalam foto itu, ia dikerubuti sejumlah pegawai perempuan berseragam coklat saat mengenakan pakaian dinas lapangan.

Kejadian itu terjadi seusai upacara di halaman kantor Bupati Bandung Barat, Selasa (9/4/2019). Upacara digelar untuk memperingati ulang tahun Satuan Pamong Praja ke-69, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-57, dan Pemadam Kebakaran ke-100.

Ekspresi seorang ASN perempuan yang semringah sampai menarik perhatian Hengky. Ia bahkan menyiapkan beragam pilihan jawaban untuk warganet berdasarkan ekspresi si pegawai itu.

"Kira2 si teteh sedang : 1. Gajinya Naik 2. Suaminya udah pulang kerumah 3. Keinjek kakinya 4. Atau..... ( isi sendiri ya teh )," tulis Hengky dalam akun Instagram @hengkykurniawan.

Sementara, Hengky sudah memiliki jawaban sendiri. Menurutnya, ekspresi itu menunjukkan bahwa melayani masyarakat dengan menjadi ASN itu menyenangkan. Tak lupa, ia menyemangati para ASN lain yang bertugas di Bandung Barat.

"Buktinya si teteh di depan saya, meni hepiii pisaaan," kata dia lagi.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggah Foto Bareng ASN, Hengky Kurniawan Malah Diserbu Guru Honorer"

Post a Comment

Powered by Blogger.