Search

Nuansa Bali di Festival Wastra Nusantara dari Alleira Batik

Penggunaan ornamen etnik dengan sentuhan modern kontemporer dan detail bordir yang dibuat menyerupai bunga-bunga yang bermekaran hadir dalam setiap koleks kebayai yang akan ditampilkan. Look yang dibuat sangat simpel, elegan, dipadu dengan kain sentuhan eksotis alam membuat setiap koleksinya terlihat sempurna.

"Alleira menggunakan bahan yang sangat nyaman untuk digunakan koleksi sehari hari (ready to wear). Antara lain Hand Woven Silk, cotton, tule, linen menjadi unggulan material yang kita gunakan," ujar Chief Operational Officer Alleira Batik, Zakaria Hamzah dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (12/4/2019).

Keseluruhan koleksi kali ini hadir dalam dominasi warna putih, cream beige, coklat, nature green, yellow, ruby red, dan hitam. Semua koleksi kebaya dan dan kain-kain indah Alleira Batik khusus ditampilkan untuk acara di Museum Kepresidenan Republik Indonesia Balai Kirti, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, semua koleksi ini akan diperagakan oleh para model muse dari Alleira Batik yang dipercantik makeup dan hairdo-nya dari team LTPro Professional Make-up serta aksesoris dari The Palace.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nuansa Bali di Festival Wastra Nusantara dari Alleira Batik"

Post a Comment

Powered by Blogger.