Search

Deretan Korban Koreksi Tulisan Berbahasa Inggris @Englishbuster, dari Raisa hingga Awkarin

Akun dengan nama @englishbuster ini mengundang pro kontra di dunia maya. Banyak yang menyambut positif akun ini sebagai media pembelajaran Bahasa Inggris model baru, namun juga tidak sedikit netizen yang menganggap akun ini sebagai pelaku perundungan.

Tidak ada yang sempurna, pemilik akun ini pun bukan "maha benar". Beberapa koreksian darinya juga sempat dikoreksi lagi oleh para pengikutnya. Admin akun tersebut menganggap hal tersebut sebagai masukan dan segera mengklarifikasinya.

Akun ini juga mendapat sambutan baik di kalangan para influencer, selebgram dan artis Indonesia. Beberapa dari mereka ada yang tidak peduli, sebagian lagi berterima kasih atas koreksi yang dilakukan oleh sang admin. Siapa saja mereka?

1. Andhika Wira R.K atau skinnyfabs

Dalam sebuah unggahan video Instagramnya yang berisi tentang perbedaan pelafalan kata menggunakan Bahasa Inggris dengan aksen English dan Amerika, Andhika mendapatkan koreksi dari @englishbuster. "As an "English enthusiast," you need to start focusing on grammar, capitalization and punctuation," tulis sang admin dalam sebuah screen capture dari unggahan Andhika.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Korban Koreksi Tulisan Berbahasa Inggris @Englishbuster, dari Raisa hingga Awkarin"

Post a Comment

Powered by Blogger.