Search

Pemilihan Miss Cimory Kembali Digelar, Angkat Derajat Wanita Lewat Pemberdayaan Ekonomi

Hal tersebut tentunya sesuai dengan misi yang disampaikan oleh Hendri yaitu pertama, Cimory ingin menyampaikan bahwa produknya memiliki protein tinggi yang dibutuhkan untuk perkembangan otak.

"Kedua kita memberikan peluang kesempatan kerja kepada ibu rumah tangga, ketiga mendukung program pemerintah, memberdayakan masyarakat Indonesia khususnya ibu-ibu menjadi ibu yang tanggung dan kuat," tambahnya.

Tiga tahun berjalan sejak 2015, Cimory mulai memberikan apreasiasi penghargaan para Miss Cimory yang sudah membuktikan komitmennya.  Pada tahun ini, Choiriyah terpilih  sebagai Miss Cimory Terbaik 2018.

Perempuan Jakarta tersebut awalnya membuka warung untuk membantu ekonomi keluarga sebelum akhirnya menjual produk susu dan yoghurt. Performa penjualan yang istimewa menjadi penentu keberhasilannya memenangkan penghargaan tersebut.

"Awalnya saya dijanjikan Rp 2 juta, tapi ternyata saya bisa dapat Rp 3 juta dan terus bertambah. Sekarang, suami saya yang bantu jualan warung setelah kontraknya sebagai satpam tidak diperpanjang," ujar perempuan yang akrab dipanggil Ooy itu.

Hendri berharap bahwa seterusnya Cimory dapat ikut membantu program pemerintah dalam pemberdayan pemerintah. Pihaknya menargetkan 10 ribu Miss Cimory dapat tercapai dalam lima tahun yang akan datang. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ternyata produk susu kental manis tidak sama dengan produk susu pada umumnya. Selain rendah nutrisi, kandungan produk kental manis didominasi oleh pemanis.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemilihan Miss Cimory Kembali Digelar, Angkat Derajat Wanita Lewat Pemberdayaan Ekonomi"

Post a Comment

Powered by Blogger.