Search

6 Zodiak yang Selalu Menyalahkan Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang santai, mudah diajak bergaul, menyenangkan, hingga tidak plin-plan. Di sisi lain, selalu ada saja orang dengan kebiasaan buruk seperti kerap menyalahkan orang lain.

Menariknya, hal tersebut dapat diketahui dari zodiak yang menaunginya. Sikap tersebut tentu membuat hubungan antar personal tidak nyaman dan mudah timbul pertengkaran juga perpecahan.

Lantas, mana saja zodiak yang disebut kerap menyalahkan orang lain? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti melansir yourtango.com, Kamis, 11 April 2019 di bawah ini.

1. Aquarius

Zodiak Aquarius tidak pernah sekali pun berpikir bahwa tidak dapat melakukan apa saja kepada orang lain karena dapat menyebabkan gangguan. Jadi, ketika tiba-tiba hubungan diuji, selalu hanya karena kesalahan pihak lain.

Pribadi ini menemukan kesalahan orang lain kecuali diri sendiri. Jika ada yang menyalahkan mereka, zodiak ini akan mengabaikannya.

2. Gemini

Zodiak ini tidak bertanggung jawab atas tindakannya sendiri tetapi siap menyalahkan siapa pun. Mereka hanya akan menghargai kemenangannya seorang diri.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Zodiak yang Selalu Menyalahkan Orang Lain"

Post a Comment

Powered by Blogger.