Search

6 Sajian yang Wajib Dicoba di Pesta Bakso Nusantara

Liputan6.com, Jakarta - Festival kuliner dengan beragam varian sajian memang selalu menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pesta Bakso Nusantara yang diselenggarakan di North Skywalk Lantai 2, Pondok Indah Mall, Jakarta mulai 25 April hingga 5 Mei 2019.

Seperti tajuknya, Anda dapat mencicipi berbagai hidangan bakso yang dikreasikan dengan sentuhan berbeda. Perpaduan rasa dan inovasi menarik kuliner ini siap memanjakan lidah Anda.

Penasaran seperti apa kreasi bakso yang ada di Pesta Bakso Nusantara? Simak berikut rangkuman enam sajian yang wajib Anda coba.

1. Bakso Pedes Dower

Bagi Anda pecinta pedas, jangan melewatkan untuk mencicipi Bakso Pedes Dower. Satu porsi sajian ini terdiri atas tiga ceker ayam, satu tahu, potongan kikil, satu bakso urat berukuran sedang, serta dua bakso halus yang dijual seharga Rp 38 ribu.

"Kuah bakso ini sudah pedas ketika orang makan keringatnya bisa langsung mengucur. Cocok untuk orang yang cari kepuasan makan pedas," jelas Irwan Saputra, selaku pemilik Bakso Pedes Dower kepada Liputan6.com di North Skywalk Lantai 2, Pondok Indah Mall, Jakarta, Jumat, 26 April 2019.

2. Bakso Chuanky Joe

Sajian menarik lainnya di festival kuliner ini adalah Bakso Chuanky Joe. Bakso ini menawarkan paket komplet yang dilengkapi iga, bakso, cuanki, dan pilus. Bakso Chuanky Joe dijual seharga Rp 45 ribu.

"Singkatan cuanki itu cari uang jalan kaki. Kami mengemas yang di pinggir jalan dengan konsep modern-tradisional," ungkap Jojo, pemilik Bakso Chuanky Joe.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Sajian yang Wajib Dicoba di Pesta Bakso Nusantara"

Post a Comment

Powered by Blogger.