Search

Yuk, Coba Wahana Instagrammable Baru di Kawasan Gading Serpong Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana jika semua yang manis bisa jadi latar belakang yang super instagrammable? Seperti es krim, permen, lolipop, kembang gula, hingga cetakan kue. 

Semua itu bisa ditemukan di Sweet Treats, Scientia Square Park, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Berbagai replika raksasa disajikan apik nan manis di berbagai ruangan. Bukan untuk dimakan, tapi dijadikan latar belakang foto yang instagrammable

Seperti yang dilakukan Andini dan kedua anaknya, yang terlihat seru bermain dan berswa foto. "Bukan cuma untuk foto-foto, tapi ada wahana bermainnya. Bikin anak-anak betah," ujarnya.

Untuk masuk ke dalam arena seluas 500 meter persegi itu, pengunjung harus mengenakan kaos kaki. Kemudian, menaiki replika donat yang kemudian harus turun dengan berseluncur menuju potongan gabus berbentuk gulali. 

Kemudian masuk ke arena selanjutnya disediakan berbagai replika es krim, permen jelly, permen bungkus sampai permen lolipop berwarna-warni.

Di wahana instagrammable ini juga ada arena mandi bola dan mandi gabus yang menyerupai permen kapas. Sehingga membebaskan pengunjung bermain lompat atau terjun bebas ke dalam kolam, tentu dengan tetap pengawasan orang tua atau orang dewasa. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kawasan Kali Besar Kota Tua telah selesai direvitalisasi. Hasilnya lokasi ini kini terlihat apik dan instagrammable.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Coba Wahana Instagrammable Baru di Kawasan Gading Serpong Tangerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.