Search

Momen-Momen Perjalanan Umrah Maia Estianty Bersama Al dan Dul

Liputan6.com, Jakarta – Maia Estianty sedang menunaikan ibadah umrah bersama kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Namun, El tak ikut karena harus mengikuti ujian sekolah di Inggris.

Selain El yang tak ikut, Maia juga tak didampingi suami tercintanya Irwan Mussry. Meski begitu, Maia mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang telah memberikannya izin umrah.

Tiba di Madinah, Maia mengunggah sebuah foto dirinya berpakaian hitam dari Aleabe Collection. Maia terlihat menunduk dengan posisi berdiri.

"Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina) ... Disini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika....," tulis Maia sebagai keterangan foto, 5 Januari 2019.

Dalam foto yang lain, Maia bersama Al dan Dul berkunjung ke Raudah. Tempat istimewa itu berada di Masjid Nabawi, Madinah. Dulunya tempat itu area antara rumah Nabi Muhammad dan mimbar tempat beliau berkhutbah di Masjid Nabawi.

"Terimakasih Ya Allah sudah mengijinkan aku bisa membawa 2 anakku ke Raudhah, Taman Surgamu... Panggil kami selalu kemari untuk pergi bersama orang2 yang ENGKAU kasihi dan kukasihi. Amin.. Buat yang belum pernah, mudah2an segera dipanggil kemari dan diberikan kemudahan rejeki untuk Umroh. Amin," jelas Maia.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen-Momen Perjalanan Umrah Maia Estianty Bersama Al dan Dul"

Post a Comment

Powered by Blogger.