Search

Indahnya Ottawa, Tempat Kelahiran Pemenang Golden Globe 2019 Sandra Oh

Selain deretan taman, terdapat pula Parliament Hill atau Gedung Parlemen yang jadi simbol dari demokrasi dan perdamaian Kanada. Tempat ini banyak dikunjungi wisatawan, terlebih ada sejumlah pertunjukan yang kerap digelar di luar Parliament Hill.

Lalu, ada Galeri Nasional Kanada yang berarsitektur menakjubkan di pusat kota, serta jangan lewatkan Museum Alam Kanada dan Museum Penerbangan Nasional. Kalau ingin menikmati olahraga air, Anda harus datang ke Rideau Canal atau Kanal Rideau. Pada musim panas, Kanal Rideau menawarkan kegiatan berperahu dan beragam olahraga air.

Pada musim dingin, Anda dapat bermain selancar es di arena skating terbesar di dunia. Kalau ingin suasana pasar dan berbelanja, bisa mengunjungi Pasar Byward yang memadukan Ottawa kuno dan modern. Di salah satu pasar tertua di Kanada ini, para petani dan pedagang kerajinan dari seluruh daerah berkumpul menjual barang dagangan mereka.

Ottawa juga sering menggelar berbagai macam festival, terutama di musim panas. Salah satunya adalah Tulip Festival yang biasanya digelar setiap Mei.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sandra Oh sukses besar di ajang Golden Globe Awards 2019. Selain menjadi host ia juga meraih penghargaan lewat kategori aktris terbaik serial drama.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indahnya Ottawa, Tempat Kelahiran Pemenang Golden Globe 2019 Sandra Oh"

Post a Comment

Powered by Blogger.