Search

15 Nama Keren dan Unik untuk Calon Buah Hati, Terinspirasi dari Nama Kota

1. Nara

Nara adalah ibu kota Prefektur Nara. Kota ini terletak di bagian utara Prefektur Nara, dan berbatasan dengan Prefektur Kyoto. Nara merupakan salah satu kota wisata yang ramai di Jepang. Untuk kamu yang suka dengan Negeri Sakura, maka salah satu kota di Jepang ini bisa jadi pilihan untuk calon buah hatimu.

2. Kiev/Kyiv

Kiev atau Kyiv adalah ibu kota sekaligus kota terbesar di Ukraina. Bentuk Kiev berasal dari bahasa Rusia sedangkan bentuk Kyiv berasal dari bahasa Ukraina. Kota ini memiliki penduduk sekitar 2,6 juta jiwa. Gereja Sofia di Kiev adalah sebuah warisan dunia yang dilindungi oleh UNESCO mulai tahun 1990. Nah, Kiev sepertinya cocok untuk nama calon bayi laki-laki.

3. Agra

Buat anak laki-laki, Agra yang merupakan kota di India dan tempat berdirinya bangunan sejarah Taj Mahal bisa dipilih nih. Agra adalah sebuah kota kuno di Sungai Yamuna, India, berada dalam negara bagian Uttar Pradesh. Kota ini memiliki peranan penting sebagai ibu kota Kerajaan Mughal dari tahun 1526 sampai 1658. Selain itu, Agra juga menjadi tujuan wisatawan karena bangunan zaman Mughal yang luar biasa menakjubkan, terutama Taj Mahal. Nah, Agra sepertinya cocok untuk nama calon bayi laki-laki.

4. Alexandria

Alexandria adalah pelabuhan utama di Mesir, dan kota terbesar kedua di negara tersebut. Kota ini terletak 208 km di sebelah barat laut Kairo. Alexandria merupakan tempat penguasa Ptolemaik. Nama kota yang merupakan pusat ekonomi di Mesir ini cocok lho dijadikan nama calon anak perempuan.

5. Regina

Regina merupakan ibukota Saskatchewan, Kanada. Regina merupakan salah satu kota yang menawarkan tempat wisata yang ciamik, salah satunya di Regina Floral Conservatory. Pengunjung bisa mengagumi berbagai tumbuhan, bunga, dan pepohonan yang mengagumkan. Nama Regina ini cocok untuk dijadikan nama calon putri kecil kamu.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Nama Keren dan Unik untuk Calon Buah Hati, Terinspirasi dari Nama Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.