Search

Sajian Kelas Dunia di Ulu Cliffhouse

Menu yang dihadirkan didesain untuk membuat semua orang merasa nyaman dalam berbagai kesempatan. Membawa keluarga tercinta untuk menikmati waktu senggang sangat bisa dilakukan.

Di sini, sang buah hati bisa mencicipi homemade beef burger, freshly baked pizza, serta homemade brownies yang menggugah selera. Jika ingin menikmati sunset sambil makan malam romantis bersama pasangan, freshly diced tuna ceviche, Flores oysters dengan basil segar, atau red snaper panggang menjadi menu yang sangat direkomendasikan.

Seluruh menu yang ditawarkan memang sengaja dibuat khusus agar dapat menjangkau pasar yang luas dan dapat memuaskan pengunjung. Ulu Cliffhouse memiliki chef yang ahli dalam mengolah menu internasional tapi juga handal dalam teknik lokal.

Beberapa menu lokal yang bisa dinikmati di antaranya gado-gado, nasi goreng dan juga babi guling. Ketiga menu tersebut adalah menu lokal yang jadi favorit sepanjang masa.

95 persen menu dikreasikan menggunakan produk lokal. Ulu Cliffhouse bekerjasama dengan para supplier yang berasal dari utara Bali yang menyediakan buah, dan sayur secara eksklusif untuk memenuhi dan menjaga kualitas dari setiap menu yang disajikan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sajian Kelas Dunia di Ulu Cliffhouse"

Post a Comment

Powered by Blogger.