Search

Berlibur ke Dubai, Ini Deretan Outfit Kece Awkarin

Liputan6.com, Jakarta - Awkarin membuat heboh dunia maya setelah mengumumkan mengundurkan diri dari Instagram. Namun, kini ia kembali dan terlihat mengunggah sederet potret tengah menikmati liburan di Dubai.

Hal yang menarik disimak tidak hanya destinasi wisata di sana, tetapi juga outfit kece pemilik nama lengkap Karin Novilda tersebut yang selalu mencuri atensi. Ia mengabadikan momen-momen liburan di Dubai lewat akun Instagram yang ia jual pada dirinya sendiri.

Seperti ketika mampir di Arabian Tea House, Dubai, Awkarin tampil cantik dalam balutan korset putih sebagai atasan, kulot berwarna senada, serta outer floral yang didominasi warna biru.

Di potret terpisah namun masih dengan outfit sama, terlihat ia memakai flat shoes dan tas rotan berbentuk bulat. Awkarin menata rambutnya jadi bervolume dan menegaskan layer-layer serta polesan lipstik merah.

Seperti apa outfit kece Awkarin lainnya ketika berlibur ke Dubai? Outfitnya dapat jadi inspirasi tampilan Anda. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Diketahui bahwa Awkarin akan menjual akun Instagram miliknya. Melalui sebuah video, Awkarin menjawab pertanyaan kepada siapa Instagram tersebut dijual.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berlibur ke Dubai, Ini Deretan Outfit Kece Awkarin"

Post a Comment

Powered by Blogger.