Search

5 Aksesori yang Perlu Dibawa saat Liburan

Liputan6.com, Jakarta - Musim liburan akhir tahun tinggal sebentar lagi. Untuk tetap tampil cantik dan menawan, beberapa aksesori ini perlu dipersiapkan dalam koper Anda.

Koper yang diisi hingga penuh, tas juga penuh dengan barang-barang yang tidak Anda gunakan akan memperberat barang bawaan Anda. Bawaan yang berat itu akan menjadi hal yang bisa tak menyenangkan liburan.

Namun, membawa barang yang terlalu banyak merupakan hal yang bisa diperbaiki. Berikut lima aksesori multiguna yang akan membuat bagasi Anda tetap ringan dan liburan Anda tetap nyaman.

Dilansir dari purewow.com, Rabu (24/10/2018), ada beberapa aksesori yang perlu dipersiapkan saat liburan.

Syal

Secara umum syal merupakan aksesori yang paling fungsional karena bisa melindungi Anda dari AC pesawat. Namun, syal yang dibawa harus yang tipis, bukan yang tebal.

Anting

Selain syal, yang juga perlu dibawa adalah anting. Bukan tanpa alasan, tetapi untuk mendukung penampilan Anda saat berlibur.

Tas

Anda bisa membawa tas pinggang. Alangkah lebih menarik, tas tersebut bisa berubah menjadi tas bahu. Dengan tas itu, Anda bisa menaruh dompet yang Anda bawa.

Sneaker

Liburan bisa digunakan untuk menampilkan tren sepatu. Dengan menggunakan sepatu, liburan Anda akan terasa nyaman.

Blazer

Aksesori lain yang juga dibawa adalah blazer. Anda dapat memadukannya dengan T- shirt atau dengan pakaian lain yang agak mewah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Oka Antara menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga di Genting Dream Cruise, sebuah kapal pesiar yang memiliki fasilitas mewah dan lengkap. Liburan Oka semakin seru dengan kehadiran para karakter Hotel Transylvania.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Aksesori yang Perlu Dibawa saat Liburan"

Post a Comment

Powered by Blogger.