Search

Cerita Perempuan yang Punya 6 Pasang Anak Kembar, 4 Kembar Tiga, dan 5 Kembar Empat

Liputan6.com, Jakarta - Mariam Nabatanzi melahirkan anak kembar setahun setelah menikah di usia 12 tahun. Setelah itu, lima pasang kembar lahir, disusul empat anak kembar tiga dan lima kembar empat. Tiga tahun lalu, suami perempuan asal Uganda ini meninggalkan mereka dan membuat Mariam harus menghidupi 38 orang anak sendiri.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (1/5/2019), Mariam hidup bersama anak-anaknya di empat rumah lempung yang terbuat dari semen beratap seng di sebuah desa yang dikelilingi perkebunan kopi sejauh 50 kilometer (km) di utara Kampala,

Setelah kelahiran anak kembar pertamanya, Mariam diberi tahu dokter bahwa dirinya punya ukuran rahim yang sangat besar. Dengan kondisi tersebut, sang dokter menuturkan, konsumsi pil KB bisa sebabkan masalah kesehatan. Jadi, Mariam terus hamil dan hingga kini memiliki 38 anak.

Kehamilan terakhirnya, yakni 2,5 tahun lalu, mengalami komplikasi. Harusnya, kehamilan tersebut akan memberikan pasangan ke-6 anak kembar dan salah seorang di antaranya meninggal, terhitung jabang bayi itu merupakan anak ke-6 Mariam yang meninggal.

"Saya besar dalam keadaan yang selalu membuat saya berlinang air mata. Suami saya telah memberi saya banyak kesakitan. Semua waktu saya gunakan untuk menjaga anak-anak dan bekerja demi mendapatkan uang," tutur perempuan 39 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Perempuan yang Punya 6 Pasang Anak Kembar, 4 Kembar Tiga, dan 5 Kembar Empat"

Post a Comment

Powered by Blogger.