Search

Rahasia Penampilan Baru Kate Middleton yang Lebih Bersinar dan Memikat

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton semakin menjadi perhatian, terutama setelah sang adik ipar Meghan Markle menjalani cuti hamil. Apakah ada kaitannya dengan kabar perselingkuhan yang menimpa Pangeran William?

Ternyata, selain faktor kehilangan 'pesaing'nya, sosok fashion stylist baru juga disebut sebagai pengaruh besar perubahan penampilan istri Pangeran William ini.

Salah satu gaya baru Kate adalah memakai busana dengan potongan lebih edgy dan berani. Perubahan gaya itu mendapat banyak pujian dari fashionista.

Sebelum merekrut stylist baru Ginnie Chadwyck-Healey, penata gaya lamanya yang sedang cuti melahirkan Natasha Archer sebenarnya sudah menyiapkan banyak outfit untuk perempuan kelahiran 37 tahun lalu itu. Natasha sudah mencicil banyak stok outfit untuk dipakai Kate Middleton sesuai dengan acara yang berlangsung selama beberapa bulan ke depan.

Dilansir dari Hello Magazine, Natasha bekerja ekstra demi mempersiapkan semua kebutuhan ibu tiga anak tersebut.

"Natasha bekerja dengan sangat cermat dan baik. Performanya tak menurun saat ia hamil dan cuti hamil," ungkap salah seorang sumber kerajaan tentang penata gaya Kate tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasia Penampilan Baru Kate Middleton yang Lebih Bersinar dan Memikat"

Post a Comment

Powered by Blogger.