Search

Mengenal Bahan Campuran Parfum dari Indonesia Berkelas Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan dunia parfum terus berkembang di Indonesia, berbagai produk pun bermunculan. Salah satunya dari Montblanc yang meluncurkan parfum barunya, Montblanc Explorer.

"Parfum tersebut buat mereka yang suka dengan adventur atau petualangan, juga buat mereka yang senang menjelajah dengan harumnya yang segar," ujar Country Manager Luxasia, Pauline Tanuwijaya, saat ditemui Liputan6.com di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

Pauline menambahkan, salah satu bahan terpenting dari dalam parfum ini karena bersumber dari nilam (Patchouli) yang berasal dari Sulawesi. Selain itu, ada  Bergamot dari Italia dan Vetiver dari Haiti.

"Persinggahan akhir membawa kami ke Indonesia, khususnya di Pulau Sulawesi, untuk menemukan jenis baru Patchouli yang berkualitas tinggi. Patchouli ini telah dikembangkan secara eksklusif untuk wewangian Montblanc," ujar Pauline.

Sementara itu, Montblanc juga memberikan dukungan untuk masyarakat lokal dengan membangun tiga perpustakaan untuk anak-anak sekolah di wilayah Buton dan Katoi di Sulawesi. Pembangunan perpustakaan itu wujud dari tanggung jawab perusahaan (corporate social responsibility/CSR) karena penyulingan minyak Patchouli berada di sana.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Bahan Campuran Parfum dari Indonesia Berkelas Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.