Search

Kim Kardashian dan Kylie Jenner Berkolaborasi Ciptakan Parfum dengan Desain Unik

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya dikenal sebagai bintang televisi dan sosialita, Kylie Jenner juga sukses di bidang usaha, terutama di bisnis produk kecantikan.

Setelah sukses membuat produk kosmetik, kali ini Kylie berkolaborasi dengan saudara tirinya, Kim Kardashian, siap melebarkan sayap bisnisnya. Keduanya akan meluncurkan koleksi parfum.

Melansir Harper's Bazaar, 21 April 2019, Kylie dan Kim membocorkan kolaborasi keduanya akan tertuang dalam label KKW Fragrance. Bocoran ini terlihat pada premier serial 'Keeping Up with Kardashians season 16'.

Dari cuplikan tersebut terlihat keduanya bertemu dan berdiskusi di tempat Kim untuk membahas sampel aroma akhir dan kemasan. Cuplikan film tersebut diperkirakan dilakukan pada akhir tahun lalu.

Walaupun sudah menyebutkan label yang akan digunakan, mereka masih belum mengungkapkan aroma parfum yang akan diluncurkan. Mereka hanya menjelaskan, KKW Fragrance akan hadir dalam bentuk dan desain yang unik yaitu bibir yang seksi.

Desain ini sempat mereka unggah di akun Instagram 'kkwfragrance' pada 16 Maret 2019, tapi belum ada penjelasan baik dari Kylie maupun Kim tentang produk parfum mereka.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Kardashian dan Kylie Jenner Berkolaborasi Ciptakan Parfum dengan Desain Unik"

Post a Comment

Powered by Blogger.