Search

Ibunda Jessica Iskandar Bicara Pengalaman Operasi Plastik di Korea Selatan

Jessica Iskandar menjelaskan, mengapa dirinya memilih untuk melakukan operasi plastik ibunya di Korea Selatan. Pertama, ia menilai Korea merupakan destinasi satu destinasi terbaik di dunia untuk melakukan operasi kecantikan. Kedua, di Eunogo, Jessica diberikan banyak kemudahan mulai dari servis, translator bahasa Indonesia yang memudahkan dirinya dan ibunya berkomunikasi.

"Mulai dari operasi, saat tiba, tiket, hotel, dan lain-lain, sehingga terasa begitu mudah ketika saya berkonsultasi dan dibantu langsung oleh Eunogo. Sehingga saya memberanikan diri dan percaya diri untuk mengajak ibu saya ke sini," jelas Jedar.

Dalam video tersebut, operasi plastik itu dilakukan oleh dokter Lee Ji Won dari Braun Plastic Surgery.  Wulandari sempat bertanya apakah hasil operasi itu akan meninggalkan bekas luka.

"Jangan khawatir, semua akan kembali normal," kata Lee. "Pertama-tama akan terlihat sedikit memerah, tapi setelah 2-3 bulan, atau 6 bulan ke depan warna kulit muka akan kembali seperti dulu," lanjutnya.

Usai operasi, Jessica sempat terkejut melihat ibunya. Selain jahitannya rapi, juga tak terlihat lebam di wajahnya. "Itu artinya pengerjaannya sangat halus, nggak kasar, kelihatan benar-benar sehat dan sangat berubah," tandas Jessica Iskandar.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunda Jessica Iskandar Bicara Pengalaman Operasi Plastik di Korea Selatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.