Search

Foto Kantong Susu Payudara Tuai Pro Kontra di Media Sosial

Setelah diunggah ke dunia maya, foto penampakan kantong susu payudara ini mendapat ragam respons dari warganet. Sebagian merasa jijik melihatnya, sementara sisanya terkagum-kagum pada penampakan tubuh perempuan.

"Saya tak mau lagi melihat payudara saya," tulis salah seorang netter. "Tolong dihapus saja. Sepertinya unggahan ini tidak pantas untuk dilihat. Terlalu menjijikkan," sambung yang lain.

"Saya bingung mengapa banyak orang yang merasa jijik melihatnya. Ini adalah bentuk paling unik yang pernah saya lihat. Saya memberi asi ke anak saya dan akhirnya saya tahu sekarang bagaimana rupa bagian dalam payudara saya. Kalau dipikir-pikir, ini adalah sumber kehidupan," komentar seorang netizen.

"Tidak pernah terbayang ternyata bagian dalam payudara saya berbentuk seperti bunga," tambah yang lain. "Kita punya bunga di payudara kita. Itu cukup keren untuk saya," respons seorang warganet.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Kantong Susu Payudara Tuai Pro Kontra di Media Sosial"

Post a Comment

Powered by Blogger.