Search

Ancol Beri Harga Spesial dan Hiburan kepada Pemilih Memeriahkan Pesta Demokrasi

Setelah ikut serta Pemilu dan ingin menikmati menginap di resor eksotis yang ada di Pantai Ancol, bisa langsung mendatangi Putri Duyung Resort Ancol. Pasalnya, check in pada 17 April dengan menunjukkan jari bertinta, pengunjung bisa menikmati harga spesial mulai dari Rp 699.300,-.

Selain itu, ada juga promo Buy 1 Get 1 free di Nyiur Resto Putri Duyung dengan menunjukkan tinta bukti keikutsertaan pemilu khusus di hari tersebut. 

Pulau Bidadari

Pulau terdekat daratan Jakarta tidak ketinggalan ikut serta menawarkan harga spesial pada momen pesta demokrasi ini. Bertajuk "Demokrasi Bidadari" kamu yang ingin menikmati wisata bahari dan sejarah seru bisa memilih paket spesialnya.

Yaitu paket one day tour Rp 320 ribu per orang atau paket menginap 2 hari 1 malam seharga Rp.750 ribu per orang Anda bisa menikmati fasilitas penginapan baru di cottage tematik di pulau tersebut. Promo ini berlaku mulai 17 April hingga 30 April 2019.

Pantai Lagoon

Semenrara itu, tepat hari Pemilu ini juga digelar konser Flashback The 90's Music di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol yang akan menghadirkan Iwa K & Sweet Martabak, ME/NEO dan T-Five. Konser ini akan dimulai pada 17.00 WIB. Habis nyoblos kita nikmati pantai sambil bernostalgia dengan lagu-lagu hits tahun 90-an.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancol Beri Harga Spesial dan Hiburan kepada Pemilih Memeriahkan Pesta Demokrasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.