Search

6 Diet Populer Selama 100 Tahun Terakhir, Ada yang Pernah Anda Coba?

Diet golongan darah

Berdasarkan laporan VeryWell, diet golongan darah diciptakan seorang pakar Naturopatik, Peter D'Adamo, di tahun 1996. Dalam teorinya, Peter menyebutkan bawah memakan makanan berdasarkan golongan darah bisa membuat seseorang memproses makanan dengan lebih baik.

Sehingga, bisa mencapai efisiensi tertinggi, mengurangi berat badan, dan memperoleh kesehatan terbaik secara keseluruhan. Tapi, Science Daily memberi catatan, beberapa penelitian menunjukan, metode ini membuat tak sedikit orang akhirnya kekurangan nutrisi penting.

Diet mediterania

Terinspirasi dari aturan makan secara umum dari negara-negara di sepanjang Laut Mediterania, salah satu diet populer tahun ini, diet Mediterania, merekomendasikan untuk mengonsumsi buah, sayur, dan ikan.

Diet jenis ini sebenarnya sudah mengakar sejak abad pertengahan, mulai dikenal dunia pada 2013, dan ditetapkan sebagai diet terbaik tahun ini oleh US News dan World Report. Tak hanya menurunkan berat badan, diet ini terbukti menjaga kesehatan jantung dan mencegah diabetes.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Diet Populer Selama 100 Tahun Terakhir, Ada yang Pernah Anda Coba?"

Post a Comment

Powered by Blogger.