Search

Sederet Pesohor Menangguk Rezeki dengan Bisnis Kedai Kopi, Siapa Saja Mereka?

Sementara itu, dua aktor terkenal Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan seorang sutradara Angga Dwimas Sasongko jauh lebih dulu dikenal berbisnis kedai kopi. Terletak di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, mereka memberi nama kedai kopinya, Filosofi Kopi, sama dengan judul film yang mereka produksi dan bintangi.

Di sela-sela aktivitasnya mereka yang padat, Chicco dan Rio tetap meluangkan waktu di kedai kopi mereka. Mereka juga melayani para pembeli yang ingin menikmati kopi Filosofi Kopi.

Jessica Iskandar-Jedar Koofee

Seakan tak ingin ketinggalan, Jessica Iskandar pun membuka kedai kopi. Berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, ia menamakan warung kopinya, Jedar Koofee.

Tak tanggung-tanggung, ia pun sempat terbang ke Italia untuk belajar meracik kopi yang nikmat. Bagi Jedar, kopi merupakan salah satu minuman favoritnya.

Kin Aulia-Super Gayo Coffee

Mantan gitaris The Fly, Kin Aulia, pun membuka bisnis kopi. Ia menamakan kedainya Super Gayo Coffee yang terletak di kawasan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebagai pemilik, ia mendesai sendiri bentuk tempatnya hingga sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas. Tak hanya untuk kongkow, tapi juga untuk meeting.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederet Pesohor Menangguk Rezeki dengan Bisnis Kedai Kopi, Siapa Saja Mereka?"

Post a Comment

Powered by Blogger.