Search

Resep Air Lemon Cinta Buatan Istri Khusus untuk Sandiaga Uno

Mak Nur mengawali video dengan memilih lemon segar dan kemudian memutar serta memotong-motong buah lemon. Setelah selesai, Ia menempatkan irisan lemon dalam botol khusus infused water.

"Jangan lupa kasih madu supaya nggak asem. Terakhir tinggal tuang airnya. Jadi deh," ucap Nur. Sehari kemudian, Nur Asia kembali mengunggah video air lemon dan kali ini ia membeberkan manfaatnya.

"Khasiatnya air lemon supaya jaga stamina, kan Bang Sandi banyak kegiatannya, supaya dia fit terus. Jadi sehat dan bugar makanya nih air lemon Mak Nur bikinin," uajrnya.

"Kalau minum air lemon ini kita nggak gampang sakit, ada antiokisdannya. Penting banget ini udah kayak Mak Nur dibawa kemana-mana. Emak Hebat Disayang Suami, Emak Hebat Indonesia Bahagia," ucapnya di akhir video. Tertarik untuk membuat air lemon cinta penambah stamina ala Nur Asia untuk Sandiaga Uno?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

[Monumen Nasional](3212165 "") adalah salah satu lokasi wisata favorit warga DKI Jakarta. Sejarah yang tertoreh dalam monumennya maupun lahan luas di sekitarnya sering dimanfaatkan sebagai tujuan liburan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resep Air Lemon Cinta Buatan Istri Khusus untuk Sandiaga Uno"

Post a Comment

Powered by Blogger.