Search

Menikmati Makanan Rumahan ala Prancis yang Enak Tanpa Bikin Rasa Bersalah, Mau?

Smoked Salmon on Brioche jadi makanan pembuka yang disajikan. Makanan pembuka ini merupakan kombinasi dari roti brioche yang dipanggang, krim salmon, salmon segar yang diasap, krim dill yang harum, dan taburan caviar di bagian tengah.

Sementara sebagai sajian utama, Paul Indonesia memiliki pilihan Beef Tenderloin Rosini dan White Snapper Ramekin. Jika memilih White Snapper Ramekin, Anda akan menikmati ikan snapper ramekin dimasak dengan beragam sayuran dengan cita rasa pedas-asam dari tomat dan cabai. Sajian ini dipadukan dengan mashed potato yang cocok sebagai makanan untuk diet.

Untuk dessert, Paul Indonesia menyajikan Avocado Cake dan Caramel Mousse Cake. Avocade Cake ini terinspirasi dari jus alpukat yang dibuat tanpa menggunakan gula, melainkan susu. Sehingga tidak membuat rasanya begitu manis, namun tetap enak di lidah.

Sementara, Caramel Mousse Cake memadukan antara vanila mousse yang dilapisi dengan caramel glaze. Rasanya sedikit lebih manis daripada Avocade Cake, namun masih cocok untuk dimakan oleh Anda yang tengah diet.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikmati Makanan Rumahan ala Prancis yang Enak Tanpa Bikin Rasa Bersalah, Mau?"

Post a Comment

Powered by Blogger.