Search

Mengintip Gaya Berbusana Putri Tanjung, Anak Konglomerat Chairul Tanjung

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Putri Tanjung, anak sulung konglomerat Chairul Tanjung yang pribadinya sangat mungkin jadi teladan. Tak hanya kreatif, pemlik nama Putri Indahsari ini juga dikenal sebagai socialpreneur muda yang sukses.

Di samping prestasi di berbagai bidang, ternyata masih ada beberapa inspirasi lain yang bisa diambil dari sosok Putri. Cara berbusana, misalnya. Menyesuaikan dengan waktu dan tempat, Putri tampak memakai padu-padan busana yang bisa Anda tiru.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya @putri_tanjung, ia pernah kedapatan memakai gaun merah nan memasona. Menyesuaikan dengan busana yang dikenakan, Putri Tanjung memoleskan lipstik merah menyala di bibirnya.

Kontras dengan look pertama, di sebagian besar unggahan di akun Instagram-nya, Putri tampak lebih sering mengadopsi gaya berbusana monochrome. Seperti saat memakai busana kasual dengan sentuhan feminin padai foto di atas.

Terlihat berpose di Los Angeles County Museum of Art, Amerika Serikat, saat malam, Putri Tanjung memakai atasan putih dengan detail pita di bagian perut berpadu cardigan, celana, dan sling bag berwarna hitam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Perempuan yang terkenal di dunia kosmetik dan jamu ini ternyata tidak mudah meraih kesuksesan. Saat ia merintis bisnis dari bawah, wanita kelahiran Kebumen itu sering mendapat ejekan, bahkan dianggap gila.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Gaya Berbusana Putri Tanjung, Anak Konglomerat Chairul Tanjung"

Post a Comment

Powered by Blogger.