Search

Belanja Makeup Natal Sambil Selamatkan Orangutan, yuk!

Liputan6.com, Jakarta - Menambah keceriaan di Natal dan akhir tahun, The Body Shop menghadirkan beragam pilihan koleksi makeup terbaru, limited edition products, dan christmas gift collection yang dapat dijadikan sebagai hadiah kejutan bagi orang-orang tersayang.

Sambil menawarkan ragam produk menarik, The Body Shop juga memperkenalkan sejumlah kampanye. Salah satunya digunakan untuk membantu orangutan. Jadi, mari simak ulasannya berikut.

Metal eye liquid

Dengan hasil akhir metalik, produk ini hadir dalam tiga pilihan warna cantik, yakni rust bronze, holographic platinum, dan gold carat. Produk 3 in 1 seharga Rp 169 ribu ini dapat digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner, dan highlighter.

Colour crushTM lipstick

Lipstik limited edition dengan hasil akhir glittery ini diperkaya community trade marula oil, beeswax, dan cherry seed oil yang dapat membantu membuat bibir terasa lembap dan lembut. Selain tekstur, lipstik ini juga menghadirkan aroma bunga rose yang lembut dan menyegarkan.

Dibanderol senilai Rp 199 ribu, lipstik ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu flaming horizon, scarlet sunrise, dan champagne dusk.

The sparkler

Produk makeup seharga Rp 299 ribu ini membuat Anda mendapatkan tampilan kulit yang sehat dan berkilau dengan aroma cranberry nan menyegarkan. Caranya tinggal semprotkan the sparkler ke bagian wajah dan seluruh tubuh Anda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

VEMALE.COM - Hai Vemale Ladies, Aura Kasih adalah salah satu cast Arini. Intip produk makeup favoritnya, yuk! Creative: TIta Chamberlin instagram.com/titachamberlin Editing: Abel Risang instagram.com/abelrisang Produced by vemale.com ...

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belanja Makeup Natal Sambil Selamatkan Orangutan, yuk!"

Post a Comment

Powered by Blogger.