Search

Tonjolkan Kulit Eksotis, Deretan Busana Ini Bakal Diboyong Aluna Rifani ke Ajang Miss Intercontinental 2019

Liputan6.com, Jakarta - Juara dua Miss Earth Indonesia 2018, Aluna Rifani, siap jadi wakil Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2019 pada Januari mendatang di Manila, Filipina. Perempuan berusia 21 tahun ini akan menjalani masa karantina bersama 90 finalis dari seluruh benua pada 7 hingga 25 Januari 2019.

Sementara malam penobatan akan berlangsung pada 26 Januari 2019 di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina. Segala upaya dan beragam persiapan pun dilakukan Aluna, mulai dari mental, fisik, catwalk, hingga busana yang akan dikenakan nanti.

Lewat konferensi pers Aluna Rifani Goes to Miss Intercontinental 2019, Sabtu, 15 Desember 2018 di Kunstkring Art Gallery, Menteng, Jakarta, ia memamerkan deretan busana yang akan dipakai di ajang Miss Intercontinental 2019.

Busana tersebut merupakan besutan sederet desainer ternama seperti Anaz Khairrunaz, Windy Chandra, Lukman Abadi yang akan merancang busana evening gown Aluna, juga Inggi Kendran yang fokus pada national costume demi memperkenalkan Indonesia pada dunia.

Memiliki kulit sawo matang nan eksotis membuat para perancang busana seperti Windy Chandra dan Lukman Abadi memilih dominasi warna biru untuk dipakai Aluna. "Melihat kulitnya yang eksotis, justru warna biru bisa membuat aura Aluna lebih terlihat lagi saat di atas panggung," tutur Windy Chandra pada Liputan6.com.  

Selain biru, Lukman Abadi juga menambahkan beberapa varian warna seperti maroon, silver, dan putih di busana yang akan diboyong Aluna Rifani ke ajang Miss Intercontinental 2019, sedangkan Anaz Khairrunaz akan menampilkan warna terang seperti kuning dan merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ajang pemilihan Miss Universe kembali digelar. Sebanyak 92 perempuan cantik perwakilan dari negara-negara di dunia saling bersaing demi meraih mahkota ratu sejagad.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tonjolkan Kulit Eksotis, Deretan Busana Ini Bakal Diboyong Aluna Rifani ke Ajang Miss Intercontinental 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.