Search

Melewatkan Malam Tahun Baru di Ancol, Beli 1 Tiket Masuk Bisa Dapat 2

Liputan6.com, Jakarta – Tahun Baru 2019 tinggal hitungan hari. Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan tahun baru, khususnya 1 Januari 2019, terdapat promo menarik di Ancol.

Dengan membeli satu tiket, pengunjung akan mendapat satu tiket gratis Ancol. Promo buy 1 get 1 free tersebut dapat dinikmati bagi pengunjung yang datang dengan menaiki bus Transjakarta.

"Kami ingin mengajak pengunjung Ancol untuk datang dengan transportasi umum. Oleh karena itu, kami adakan promo ini khusus di Tahun Baru 2019", ucap Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (26/12/2018).

Bus Transjakarta yang sampai ke ancol adalah koridor 5 jurusan PGC - Ancol. Tidak perlu menunjukkan apapun, setiap pengunjung yang masuk melalui Pintu Gerbang Ancol Transjakarta mulai pukul 00.00 - 18.00 WIB otomatis mendapatkan promo tersebut.

Dengan memanfaatkan promo ini, pengunjung dapat menyaksikan beragam sajian hiburan spesial Tahun Baru, termasuk konser Via Vallen di Pantai Lagoon pukul 15.00 WIB.

Bagi pengunjung yang tak membawa kendaraan pribadi, tak perlu khawatir. Karena khusus hari tersebut, Ancol sudah menyiapkan 119 unit bus Wara-Wiri dan juga empat rangkaian kereta Sato-Sato yang akan mengantar pengunjung berkeliling di Ancol. Jadi, tunggu apa lagi?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melewatkan Malam Tahun Baru di Ancol, Beli 1 Tiket Masuk Bisa Dapat 2"

Post a Comment

Powered by Blogger.