Search

Monica Ivena Rancang Gaun Kembaran untuk Khloe Kardashian dan Putrinya

Dengan warna rambut barunya, pink pastel, Khloe menjadi yang paling stunning di antara kakak dan adiknya. Dalam sebuah video, terlihat Khloe sangat menikmati momen matching dengan busana bling-bling-nya yang stunning.

Ya, meski sang adik Kylie Jenner juga memakai baju kembaran dengan putrinya, Khloe terlihat lebih bersinar. Padahal Kylie sudah membalut tubuhnya dengan dress penuh glitter yang mewah dan Stormi yang dibuatkan setelan dengan bahan yang sama.

Monica pun mengekspresikan kegembiraannya dan menuliskan jika ini adalah mimpi yang menjadi nyata. Karya signature #Monicaivena bedazzled menjadi kado Natal terindah baginya di penghujung tahun 2018.

Congrats Monica Ivena dan Rinaldy Yunardi, kembali mengukuhkan prestasi desainer Indonesia di mata dunia. Kita tunggu gebrakan selanjutnya!

Usung Tema Back to Youth, Fimela Fest 2018 hadirkan 7 desainer lokal Indonesia, di antaranya JENAHARA, Nikicio, Anthony Tandiyono, Moral, Reves Studio, dan Etterette. Mereka menampilkan karya-karyanya dengan tema yang beragam di malam Gala Fimela Fes...

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Monica Ivena Rancang Gaun Kembaran untuk Khloe Kardashian dan Putrinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.