Search

Legitnya Cake Cokelat 20 Lapis yang Serupa Pesanan Bella Hadid

Liputan6.com, Singapura - Cake cokelat 20 lapis (20 Layer Chocolate Cake) yang dipesan model ternama Bella Hadid beserta kekasihnya, The Weeknd saat makan siang di restoran LAVO Singapura membuat siapapun terkesima.

Dalam Instagram Story yang diunggah Bella Hadid di akun pribadinya pada Kamis, 6 Desember 2018, potongan cake cokelat 20 lapis rupanya menu andalan dari LAVO, yang berada di area Marina Bay Sands Skypark.

Menu makanan penutup cake 20 lapis pun berkesempatan dicoba oleh Liputan6.com dan rombongan ketika brunch di LAVO pada Jumat, 7 Desember 2018. Istilah brunch merupakan singkatan dari breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang). Waktu menyantap brunch mulai pukul 11.00-15.00.

Kami memang tak sabar menikmati cake 20 lapis. Terlebih lagi setelah kami melihat Instagram Story Bella Hadid yang makan siang di LAVO pada hari sebelumnya.

Setelah pramusaji membersihkan meja kami, tak lebih dari 10 menit, makanan penutup yang ditunggu-tunggu tersaji.

"Ini 20 Layer Chocolate Cake andalan restoran kami. Menu ini juga populer dipesan pengunjung. Ya, ini termasuk menu rekomendasi juga," ucap pramusaji yang menyajikan cake 20 lapis.

Melihat cake itu kami sempat terkesima dan hanya memandang cake tersebut. Namun, kami segera tersadar dan berburu sudut terbaik uuntuk mengabadikan gambar terkeren. Bahkan, beberapa rekan jurnalis mengabadikan penampakan 20 Layer Chocolate Cake ke akun Instagram pribadi.

Cake 20 lapis tersaji di sebuah piring ceper putih. Ukuran cake terbilang tinggi kira-kira sepenggal jari orang dewasa yang direntangkan ke atas.

Bak menara tinggi, kuenya sendiri berwarna cokelat tua, yang dipadu dengan krim warna cokelat muda. Krim cokelat muda rupanya selai kacang. Selai kacang juga menjadi penghias pada lapisan atas cake.

Saksikan video menarik berikut ini:

Seorang bayi asal Alabama, Amerika Serikat terus menikmati kue perayaan ulang tahunnya meskipun si bayi dalam keadaan mengantuk.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legitnya Cake Cokelat 20 Lapis yang Serupa Pesanan Bella Hadid"

Post a Comment

Powered by Blogger.