Search

Dari Pusat Belanja hingga Mempelajari Adat, 6 Destinasi Menarik di Taiwan

Liputan6.com, Jakarta - Liburan akhir tahun segera tiba. Beragam negara menawarkan destinasi favoritnya, salah satunya Taiwan. Sebagian wisatawan memilih perjalanan ke Taipei yang dikenal sebagai pusat ekonomi, budaya, hingga politik.

Bagi pecinta alam, petualang budaya, pecinta kuliner, dan penggemar arsitektur, wisata ke Taipei cocok buat Anda datangi segera. Karna, pulau ini turut menawarkan banyak keragaman dan kesempatan besar.

Menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Asia, Taiwan berada pada posisi ke-9 besar destinasi wisata utama bagi wisatawan Indonesia versi Agoda. Berikut adalah enam kota menawan di Taiwan yang cocok untuk Anda kunjungi di akhir tahun, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa, 27 November 2018. 

1. Taichung

Mirip dengan Tokyo dan Manhattan, Taichung menawarkan pengalaman berbelanja di pusat kota. Ramainya kehidupan malam dan ditemani masakan enak nan lezat yang menyenangkan menjadi alasannya.

Terdapat kuil, pasar, taman, dan museum yang dapat Anda kunjungi saat berada di sana. Ada pula pasar malam Feng Chia, tempat barang-barang lokal dapat dibeli. Di Taichung juga ada minuman favorit, bubble tea yang sangat enak dan terkenal.

2. Danau Sun Moon

Kalau di Indonesia punya Danau Toba, di Taiwan juga ada Danau Sun Moon, merupakan salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi di Taiwan. Pemandangan di danau ini cukup bagus, airnya berwarna hijau zamrud.

Di sekitar danau, banyak berdiri hotel, jadi Anda bisa menginap dan menikmati pemandangan danau yang luas. Liburan semakin menyenangkan karena tersedia juga kapal ferry untuk mengelilingi danau. 

3. Tainan

Menjadi salah satu kota tertua di Taiwan, Tainan merupakan pusat kuliner di Guohua Street dan kota untuk bersantai. Selain menjadi pusat kuliner, juga ada museum Chimei yang indah dengan menampilkan koleksi seni dan alat musik. Selain itu, ada beragam kegiatan festival atau parade yang sering digelar sebagai hiburan. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Pusat Belanja hingga Mempelajari Adat, 6 Destinasi Menarik di Taiwan"

Post a Comment

Powered by Blogger.