Search

Cerita Anne Avantie Mengunjungi Rahmat Hidayat, Desainer Difabel yang Jadi Tulang Punggung

Liputan6.com, Jakarta - Rahmat Hidayat mendapat kunjungan tamu istimewa, selain Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dan istri Sonya Fatmala, juga desainer terkenal Anne Avantie.

Lewat akun Instagram pribadinya, Selasa, 27 November 2018, Anne mengunggah sebuah video saat melewati pematang sawah dengan dibonceng menggunakan sepeda motor ketika menuju ke kediaman Rahmat di Desa Sindangkerta, Bandung Barat.

"Sebuah kisah menuju ke rumah @rahmathidayat4259 di desa Sindang kerta. Awalnya Bunda ke Bandung tidak berencana kesana, karena sedang akan mengunjungi “ the heritage by Anne avantie ( Batik toean njonja)," tulis Anne Avantie sebagai keterangan video.

Perempuan yang akrab disapa Bunda itu menjelaskan, ketika mendapatkan informasi tentang keberadaan seseorang penyandang disabilitas yang bertalenta mendesain, saat itu juga ia me-mention Rahmat karena tak tahu di mana ia berada.

"Pada subuh pagi tadi 27 nov Bunda membuka IG dan melihat tage dari @hengkykurniawan ke Bunda, sehingga Bunda baru sadar bahwa RAHMAT HIDAYAT ternyata berada di Bandung Barat. Bergegas bunda menunda kunjungan lalu mengubah jadwal pagi tadi untuk menuju kerumah Rahmat," lanjut Anne.

Bagi Anne, tak ada yang kebetulan di atas bumi. Semua sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa.

"Perjalanan 2.5 jam dari Bandung, dan menyusuri jalan setapak di pematang sawah adalah sebuah Berkat yg ingin saya bagikan. Bahwa ketika hati kita tergerak, JALANI saja, kita lakukan BAGIAN kita dan selanjut nya merupakan BAGIAN NYA," imbuh Anne Avantie.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Anne Avantie Mengunjungi Rahmat Hidayat, Desainer Difabel yang Jadi Tulang Punggung"

Post a Comment

Powered by Blogger.