Search

Viral, Bakso Aduhai Isi Lobster dan Kepiting Terjual Ratusan Mangkuk di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan motor memenuhi warung Bakso Aduhai yang sedang viral di Surabaya. Deretan bangku yang selalu terisi penuh membuat Anda mengetahui warung bakso ini banyak didatangi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Bakso Aduhai dengan andalannya bakso seafood berupa kepiting, lobster, kerang hijau, dan gurita. Dari kejauhan, pengunjung bisa melihat karyawan yang silih berganti memasukkan lobster maupun kepiting yang sudah berwarna merah ke dalam mangkuk-mangkuk. 

Ada pula pilihan bakso lainnya seperti bakso biasa, bakso babat, bakso paru, bakso isi daging, bakso mercon, bakso mozzarella, bakso rusuk, dan bakso goreng. Dalam semangkuk bakso, terdapat empat bakso, mi pilihan, pangsit goreng, tahu, serta pilihan seafood atau lainnya. Rasa bakso yang gurih, kuah yang panas dan mantap dipadu dengan seafood tambahan yang Anda sukai.

"Awalnya cuma biar perputaran stok seafood nya cepat. Kalau perputaran cepat kan barangnya bisa fresh terus dan customer puas. Kebetulan kepikiran untuk kombinasikan antara bakso dan seafood. Karena mau musim hujan, pasti banyak yang pengen makan bakso di musim hujan," cerita Ibnu Kamais, pebisnis kuliner sekaligus pemilik Bakso Aduhai, saat dihubungi Liputan6.com baru-baru ini.

Ibnu akhirnya mendirikan Bakso Aduhai sejak Oktober 2018. Hingga kini, setiap hari warung baksonya itu bisa menjual 100 hingga 150 mangkuk. Promosi lewat media sosial pun juga dilakukan.

Pengikut Instagram @baksoaduhai.id sudah mencapai lebih dari 13 ribu. Bahkan terdapat orang-orang yang membuat review mengenai warung bakso milik Ibnu ini di Instagram maupun YouTube.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Bakso Aduhai Isi Lobster dan Kepiting Terjual Ratusan Mangkuk di Surabaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.