Search

Black Mask Laser, Perawatan Optimal untuk Tuntaskan Jerawat Membandel

 Treatment ini juga sangat terasa nyaman, cairan dalam bentuk infus dengan kandungan vitamin dan antioksidan yang baik dan aman bagi kulit akan dimasukan ke dalam tubuh. Hasilnya pun, kulit akan terasa lebih segar, lebih merah dan kompleksi kulit lebih merata.

Secara keseluruhan, treatment yang dilakukan sangat nyaman dan hasilnya juga memuaskan. Walau baru pertama mencoba perawatan ini, namun hal yang paling signifikan terasa adalah kondisi jerawat meradang mulai mereda, bahkan jerawat cystic yang sudah berminggu-minggu tidak ada perbuahan, sejak treatment ini langsung mengeluarkan mata dan mulai mengering.

Namun yang harus sahabat Fimela ingat, setiap jenis orang memilii kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Kebutuhan treatmentnya pasti berbeda. Jadi, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dan ikuti apa yang dianjurkan oleh dokter. Dengan begitu, maka hasilnya akan lebih optimal.

Selain treatment untuk kulit, Beatylogica juga memiliki ragam perawatan kecantikan lainnya mulai dari Plastic Surgery, Aesthetic, Body Treatment, Dental Care, dan Hair Care, di mana semua mampu menjawab kebutuhan kecantikanmu secara optimal.

Beautylogica Clinic

Alamat: Jl. KH Mas Mansur No. 14 B, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Tel: 0878-8526-5000

Instagram: @beautylogica.sudirman

Beauty talk: Daily skin care for acne prone skin

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Black Mask Laser, Perawatan Optimal untuk Tuntaskan Jerawat Membandel"

Post a Comment

Powered by Blogger.