Search

Sontek Gaya Busana Musim Panas ala Penyanyi Korea

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia tentu sangat akrab dengan cuaca panas sebagai satu di antara deretan negara beriklim tropis. Kondisi tersebut tak dapat dipungkiri sangat cepat untuk membuat gerah dan keringat mengucur deras.

Cara jitu untuk menyiasati cuaca panas adalah dengan mengenakan busana yang berbahan menyerap kelembapan seperti sutra, katun, nilon, hingga poliester. Selain soal nyaman, busana juga dapat membuat Anda tampil stylish.

Ada deretan inspirasi busana musim panas ala penyanyi hingga girlband Korea yang dapat Anda sontek. Seperti apa? Simak selengkapnya seperti yang dirangkum Fimela.com yang melansir dari Soompi berikut ini.

1. BLACKPINK

BLACKPINK diketahui memakai pakaian musim panas bergaya 80-an lewat video klip mereka yang bertajuk As If It's Your Last. Fashion item dalam penampilan mereka tersebut meliputi jepitan rambut, baju bermotif tie-dye, hingga choker.

Pemilihan fashion item tersebut sangat cocok untuk tampil fashionable khususnya musim panas. Ingin terlihat lebih enerjik dengan sentuhan penuh warna seperti BLACKPINK? Anda bisa sontek gaya mereka.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sontek Gaya Busana Musim Panas ala Penyanyi Korea"

Post a Comment

Powered by Blogger.