Search

Sempat Viral, Apa Kabar Bocah Lelaki yang Bisa Bicara dalam 15 Bahasa?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu, sebuah video memperlihatkan bocah lelaki berbicara dengan lebih dari 10 bahasa tiba-tiba jadi perbincangan hangat warga dunia maya. Hanya dalam beberapa detik, bocah tersebut dengan mudahnya berbicara bahasa Kanton, lalu pindah ke Prancis dan Jepang.

Video tersebut, juga sekian banyak foto, diambil seorang travel blogger asal Malaysia, Venus Gwc. Kala itu, Venus bercerita dirinya bertemu dengan bocah lelaki yang kemudian diidentifikasi sebagai Thaksin itu di Ta Prohm Temple, Angkor Wat, Siem Reap, Kamboja.

Bahasa lain yang diucapkan Thaksin adalah Mandarin, Inggris, Melayu, Thailand, Korea, Spanyol, Jerman, dan Filipina. Sampai akhirnya, pada satu titik Thaksin yang tengah berjualan tersebut malah bernyanyi.

Mendadak viral, Thaksin menerima dukungan dari publik di berbagai belahan dunia. Red Cross Society Kamboja sejak itu memberikan Thaksin, saudara lelaki, dan ibunya persediaan makanan, serta beberapa donasi penting lain.

Juga, sebuah stasiun televisi asal Beijing, Tiongkok, dikatakan bakal membiayai Thaksin untuk datang dan melakukan audisi. Jika berhasil, bocah bisa berbicara dalam belasan bahasa itu akan menandatangi kontrak sebagai penyanyi. Lantas, berhasilkah?

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Viral, Apa Kabar Bocah Lelaki yang Bisa Bicara dalam 15 Bahasa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.