Search

Kebun Kate Middleton, dari Rumah Pohon sampai Ayunan Bola Tambang

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Louis terlihat berjalan untuk kali pertama di rangkaian foto yang memperlihatkan rupa kebun ibunya di Chelsea Flower Show. Pangeran George dan Putri Charlotte tampak bermain dengan kaki telanjang di air mengalir.

Didampingi Pangeran William, keluarga ini terlihat bersenang-senang bermain di luar di dekat rumah mereka di bagian barat London, Inggris. Dari sekian banyak, salah satu potret memperlihatkan Putri Charlotte naik ayunan tak jauh dari rangkaian bunga favorit Putri Diana.

Rangkaian gambar yang merupakan karya fotografer Matt Porteous ini diunggah guna mempromosikan taman hasil rancangan Kate Middleton. Dilansir dari Mirror, Senin (20/5/2019), desain taman ini terinspirasi dari memori masa kecil ibu tiga anak tersebut.

Keberadaannya diharapkan mendorong anak-anak untuk lebih sering main di luar ruang yang bermanfaat bagi perkembangan mental dan fisik mereka. Anak-anak keluarga kerajaan berada di luar hampir sejam bermain dengan orangtua mereka.

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tampak membantu sang ibu mengumpulkan ranting dan dahan untuk mempercantik tampilan kebun. Tapi, rumah pohon jadi highlight yang menarik di sini.

Di samping itu, taman ini juga dilengkapi air terjun, lokasi api unggun, jalan-jalan batu, dan semacam lubang untuk ruang bemain anak. Kate Middleton berharap kesan natural dari taman ini bisa mendorong kecintaan anak-anak pada alam.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebun Kate Middleton, dari Rumah Pohon sampai Ayunan Bola Tambang"

Post a Comment

Powered by Blogger.