Search

Foto-Foto di Balik Layar Saat Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Setahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Tepat 19 Mei 2019, Pangeran Harry dan Meghan Markle menjalani kehidupan sebagai suami istri selama setahun. Pernikahan mereka semakin lengkap dengan kehadiran Archi Harrison Mounbatten-Windsor pada 6 Mei 2019.

Pasangan kerajaan tersebut menyatakan janji pernikahan di Kapel St. George yang berada di lantai dasar Kastil Windsor pada 19 Mei 2018. Pernikahan keduanya menarik perhatian publik sejak sebelum mereka bertunangan akhir 2017.

Latar belakang Meghan Markle yang bukan seorang warga Inggris, mantan aktris, dan pernah bercerai menjadi deretan topik perbincangan. Namun, hal itu tak menghentikan usaha Pangeran Harry menikahinya.

Lewat unggahan di akun Instagram @sussexroyal, pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan membagikan sejumlah foto di balik layar dalam nuansa hitam putih. Foto yang diambil oleh fotografer Chris Allerton dan Joe Short kemudian dikolase dalam bentuk video singkat.

Salah satu yang menarik perhatian adalah foto Harry dan Meghan saat saling tertawa lepas setelah mereka mengikat janji. Meghan yang mengenakan gaun pernikahan putih rancangan desainer Inggris Clare Waight Keller, tampak tersipu di hadapan Harry yang mengenakan seragam Navy Blue.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto-Foto di Balik Layar Saat Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Setahun Lalu"

Post a Comment

Powered by Blogger.