Search

Saat Jam Tangan Macho Bantu Atlet Panahan Cantik Lebih Asyik Bergaul

Roxana R. Silalahi, Marketing and Communication Manager menegaskan seiring waktu fungsi jam tangan bertambah. Makin ke sini, benda pengukur waktu itu tak terlepas dari fashion.

"Jam tangan itu memang alat pengukur waktu, tetapi seiring waktu juga jadi barang fashion," katanya.

Menyadari hal itu, produsen juga semakin berinovasi dalam bentuk dan gaya. Salah satunya adalah menciptakan series GA-2000 yang bisa digonta-ganti tali jamnya.

Pertama kali diperlihatkan di Baselworld, pameran jam tangan terbesar di Basel, Swiss, pada Maret 2019, setiap paket yang dijual menyediakan dua strap tambahan dengan warna cokelat lumpur dan abu-abu. Dengan begitu, pengguna bisa menyesuaikannya dengan busana yang dikenakan.

Penggunaan material serat karbon sebagai casing penutup jam tangan memungkinkan pengguna mengganti tali jam sendirian. Selama ini, pengguna G-Shock harus ke pusat layanan hanya untuk mengganti tali jam tersebut.

"Dengan digunakannya serat karbon pada penjaga struktur inti, cangkang belakang jam itu sendiri sudah cukup kuat untuk menahan benturaan sehingga behasil menghemat ruang dan bisa digunakan untuk membuat penutup ganda cangkang belakang," tutur Junichi Izumi, teknisi dari pusat R&D Casio di Hamura, Jepang.

Jam tangan tersebut dibanderol Rp 2.299.000 dan mulai dijual pada 27 April 2019. Hingga 11 Mei 2019, Anda bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 100 ribu dengan menunjukkan kode promosi khusus kepada pramuniaga toko.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Aksesoris tangan itu merupakan jam tangan klasik dengan jenis Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263 keluaran tahun 1969.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Jam Tangan Macho Bantu Atlet Panahan Cantik Lebih Asyik Bergaul"

Post a Comment

Powered by Blogger.