Search

Sederet Penilaian Kesan Pertama Hanya dalam Hitungan Detik (Bagian 1)

Orang bisa membaca orientasi seksual seorang pria dalam waktu 20 detik, ini jumlah waktu minimum yang diperlukan untuk mengenali wajah.

"Persepsi cepat dan akurat tentang orientasi seksual pria mungkin hanyalah gejala lain dari mekanisme kognitif yang cepat dan efisien untuk memahami karakteristik orang lain," tulis penulis studi Nicholas O. Rule dan Nalini Ambady.

4. Jika Anda Pintar

Sebuah studi pada 2007 yang dipimpin oleh profesor Loyola Marymount University, Nora A. Murphy menemukan bahwa mencari pasangan berbincang dengan mata sangat penting untuk kecerdasan yang Anda rasakan.

"Melihat sambil berbicara adalah perilaku utama. Ini secara signifikan berkorelasi dengan IQ, berhasil dimanipulasi oleh target-target impresi dan berkontribusi pada peringkat kecerdasan yang lebih tinggi," tulis Murphy.

5. Jika Anda Kacau

Sebuah penelitian di Inggris menemukan bahwa perempuan dengan tato, peminum berat terlihat dianggap kurang menarik daripada perempuan yang tidak bertato.

"Di Inggris, paling tidak, tato di antara wanita sering dikaitkan dengan budaya 'ladette', yang biasanya melibatkan kecenderungan untuk minuman beralkohol, olahraga, mobil cepat, dan kebanyakan majalah pria," para penulis menulis.

6. Jika Dominan

Sebuah penelitian di University of Pennsylvania menemukan pria dengan kepala yang dicukup dinilai lebih dominan dibanding pria yang sama dengan rambut lebat. Secara digital, pria yang rambutnya dicukur dianggap lebih dominan dan lebih kuat dari diri mereka yang asli.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederet Penilaian Kesan Pertama Hanya dalam Hitungan Detik (Bagian 1)"

Post a Comment

Powered by Blogger.